Rabu, 07 November 2012

Curahan


Hati-hati sama orang yang seperti ini :

walaupun udah berulang kali kita bilang bener-bener gak bisa bantu tapi orang ini tetep kekeuh sambil ngomong kayak gini "ayolah, masa' sama temen sendiri gak mau bantu sih?? lo gak kesian apa sama gue, " hati-hati orang kayak gini, bakal terus-terusan ngeribetin idup elu, bakal ngintil kemanapun lo pergi... Ribet dah pokoknya !!!

disaat kita udah bersedia bantu karena "KASIAN", terus kan dikasih tugas atau apalah sama dia, terus kita gak ngerti minta penjelasan sama dianya suruh ngapain, dengan entengnya dia ngomong

"coba pelajarin sendiri dong, masa' harus gue terus yang ngasih tau..."

Laaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhh, hellllllllllllllllooooooooooooo situ gak inget apa amnesia yang minta tolong suruh ngerjain ini siapaa?!!!!

dan hati-hati banget saat kita berucap seperti ini "gue sebenernya mau bantu, tapi maaf gue bener-bener gak bisa" kemudian tuh orang jawab begini "iya, gue ngerti kok kondisi elu... tapi, gue sangat appreciate bgt tentang "KEMAUAN" elu itu, gimana caranya supaya kata "MAU" itu bisa teraplikasikan, ayolah bantu" cih najis cuih... SITU budek apa tambeng, jelas-jelas disitu udah tersirat kalo yang diajak ngomong sebenernya GAK MAU.

Jadi, teman-teman kalo dia udah ngomong kayak gini, langsung aja to the point "GAK MAU", soalnya kalo lo-lo tetep ngomong kayak gitu kemungkinan dia bakal dateng-dateng lagi buat minta tolong sama lo, dan gak cuma sampe situ aja... konsekuensinya berat man. Kalo dari awal emang sebenernya gak ikhlas, semua yang lo lakuin bakal berantakan total, dijamin deh... GAK PERCAYA?? coba deh sendiri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar