Rabu, 21 November 2012

Silence Is Not Always Golden Thing


Kata orang yang menurut orang-orang tuh orang adalah bijak.... (*bingung ya??? HAHAHAHAHAHA sama, gue juga)

Diam itu adalah emas : Silence is golden thing
Diam disini tuh maksudnya kagak ngomong kagak ngelakuin apapun, yaaa pure dieeemmmm aja
Kalo katanya orang dari orang yang dari orang lagi (bingung gue nyet !!!)
Apapun yang terjadi mesti LEGOWO

Tapi kalo menurut gue, tuh slogan kagak bener-bener amat dah
Malah kadang kalo lo-lo pada kebanyakan diem sama situasi yang lagi lo hadepin, bisa nimbulin petaka lho
Gak percaya? Coba sendiri deh (sanksi yang didapet gak ditanggung sama penulis)

Menurut gue, speak up your mind itu lebih baik daripada Silence

Guys, Silence is not always golden thing !!!!

Lo bakal lebih dihargain dan direspect sama orang laik, karena disini lo pun sedang mencoba menghargai orang lain dengan menanggapi or merespon setiap tindakan atau perlakuan mereka
Ya tentunya, lo juga harus ikutin tata aturan speak up yang ada dimasyarakat

Harus sopan dengan tata bahasa yang baik, jangan asal ngomong yang bisa nyakitin lawan bicara kita (*jangan ugal-ugalan ngomongnya)
Oke

Ini tidak dimaksudkan untuk siapapun, apapun yang tertulis disini semata-mata untuk memotivasi gue untuk menjadi manusia yang lebih baik lagi dimata Tuhan
Tapi, jika ada yang merasa benar atas pernyataan diatas cukuplah ini menjadi pengetahuan, namun jika ada yang merasa tersinggung atas pernyataan tersebut, Gue sebagai Sang Penulis mengucapkan Maaf yang sebesar-besarnya karena kembali lagi gue gak bermaksud menyinggung siapapun dan pure hanya untuk memotivasi perubahan pada diri gue sendiri ^_^
Sooooooo, KEEP SPIRIT yaaaa untuk Gue, Kita dan Kalian :*
Peace Love and Gauuuullll (^_^v)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar