Selasa, 01 Januari 2013

Karakter POD dan Tipe Darahnya


Kecocokan Karakter POD dan Tipe Darahnya ^_^

Peringatan !!!
Ini hanyalah prediksi sang penulis semata, bertujuan untuk hiburan tidak ada unsur penghakiman atas kecocokan karakter dan tipe darah, karena sesungguhnya karakter tercipta atas kesadaran diri pribadi !!! POD Selamat Membaca !
Akhir-akhir ini, mau itu di GOOGLE atau di beberapa blog pribadi, gue sering banget nemuin artikel yang membicarakan tentang ramalan karakter manusia melalui penggolongan tipe darahnya. Semula gue pikir itu cuma ramalan biasa kayak zodiak maupun shio pada umumnya, tapi ternyata  … Eng Ing Eng … !!! gokil hampir semua ramalan yang diomongin diartikel itu presentasi kebenarannya mendekati 95% !!!
Okelah daripada gua kebanyakan ngebacot muter-muter, sekarang gua langsung to the point ajah, ditulisan gua kali ini gua berusaha membandingkan ramalan tipe darah dengan karakter sobat-sobat gue. Absolutely, disini gua munculin sobat-sobat POD ^^ secara tujuan gue selain mempelajari karakter tapi juga sekaligus bernostalgia semua hal konyol saat kami masih SMK dulu. Selamat menikmati ya guys !!! (*siapa juga yang mau baca artikel lu, nyuk !!! )

1.     Indah Permata Sari (Tipe Darah O)
Pasti buat kalian yang udah pernah baca artikel tipe darah udah tau banget kalo Tipe Darah O adalah tipe darah pertama yang ada didunia. Para peneliti pun sepakat menyatakan kalo tipe darah O adalah tipe darah tertua yang menjelajahi dunia untuk pertama kalinya. Seperti diartikel gue sebelumnya kalo tipe darah ini memiliki sifat  yang terbuka, energik dan sosial. Mereka paling fleksibel dibandingkan tipe lain. Orang tipe ini suka menjadi pusat perhatian. Mengatakan apa yang ada dalam pikirannya secara jujur. Selain itu, orang-orang bergolongan darah O ini memiliki rasa percaya diri yang sungguh kuat.

Nah sekarang kita liat perbandingannya dengan Indah. Dulu waktu Indah masih SMK, dia adalah orang yang cerdas dibidang sains (matematika, fisika, kimia, dan kawan-kawan sejenisnya). Dia sosok yang supelnyaaaaaaaaaaaaaa pake banget, anak kecil, ABG, dewasa, ibu2, bapak2, kakek, nenek2 bisa dijadi’iin temen sama dia. Kadang gue suka melongo sendiri, pas dia nyambung-nyambung ajah ngomong ama ibu2. Mungkin inilah salah satu bukti kefleksibel-an dia berteman sama semua kalangan.

Indah yang gue kenal diasanya saat punya mimpi atau cita-cita atau hal yang dia minati pasti api semangatnya langsung berkobar keluar, auranya kayak terang2 matahari gitu. Semangat juangnya langsung keliatan deh dimukanya. Dia bakal berusaha banget buat gapai cita-citanya apapun rintangannya, semua dilibas sama dia. Terus keenergikannya dia juga keliatan banget kalo pas lagi ngumpul-ngumpul, selalu antusias buat bikin guyonan yang berkualitas. Pokoknya asiklah buat sosok tertua satu ini. *ups
Indah Permata Sari adalah sosok yang dijadikan “Papa” buat semua member POD. Kenapa? Dia itu orangnya bijak banget, selalu bisa memberikan ‘wejangan’ alias nasehat buat ‘anak-anaknya’ saat mereka sedang dirudung masalah. Kedewasaan dia dalam berpikir dan bertindak selalu jadi padanan buat member POD.

Tapi ada satu sifat yang menurut gue menganggu karakter bijaknya, yaitu “KERAS KEPALA” *ditampol indah * . Sebagai contohnya begini, saat dia di diagnosis dokter kalo dia kena gejala usus bantu. Waktu itu saat pemulihan, dia malah mulai lagi makan rujak yang super pedes nd berniat minum air rujaknya, otomatis gua yang ada disamping dia ngelarang keras. Segala ‘wejangan’ ampe omelan gue kasih ke dia buat ngebuang tuh rujak, cuma demi supaya dia nahan dulu makan-makanan begituan demi  kesehatan… Nd alhasil, eng ing eng !!! malah gue yang kena semprot dari dia. (*kampret nih ‘Papa’ :"( Tapi Alhamdulillah, akhirnya dia mau juga ngebuang tuh rujak, walaupun gue kena omel dulu dari ‘Papa’ POD ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar