Rabu, 21 November 2012

DO'A KU HARI INI (BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM)

Do'a ku Hari ini                                                                                    21/11/2012


Selamat Pagi semuaaaaaa
Salam Semangat Hari Rabu ^_^

Do'aku hari ini,

Ya ALLAH, kuatkanlah lagi imanku dihari ini

Buat aku untuk terus bersyukur atas karunia-MU untuk hidupku ini

Buat aku untuk terus mengingat nama-MU dan nama kedua orangtuaku agar aku tidak terjerumus dalam kejahatan dan kemaksiatan

Buat aku untuk menjadi orang yang berpikir dalam menjalani kehidupan yang misterius ini

Buat aku mencintai diriku sendiri dan membaginya kepada Orangtuaku dan orang-orang yang menyayangiku

Ya ALLAH, hanya padamu aku percaya sepenuhnya tentang apa yang terjadi pada hidupku

Ya ALLAH hanya padamu aku percaya bahwa orang-orang sekelilingku ada karena keputusanMU

Ya ALLAH aku percaya padamu bahwa apapun yang terjadi padaku entah itu adalah Happy moment, Badmood moment, or Sadness moment, semua terjadi karena izinmu karena untuk memberikan sebuah pelajaran berharga dalam kehidupanku

Ya ALLAH tak henti-hentinya aku mengucapkan rasa syukur padamu, maafkan aku jika selama ini aku lebih sering lupa terhadap karuniaMu

Terima kasih Ya ALLAH, karena meyakinkanku bahwa Engkaulah memang Tuhan yang pantas aku tuju dan sembah ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar