Kamis, 22 November 2012

(POD )People Of Dream

Sebenernya mah , ini postingan paling gaje kalo menurut gue
Tapi gue merasa pengen banget majang foto-foto ini dan memperkanalkan POD
yaitu sebenernya member-membernya adalah sahabat-sahabat gue sendiri
Gak apa-apa ya, anggap aja intermezzo lah

1. Indah Permata Sari
   (Sahabat gue yang paling dewasa secara Umur) hehehehe,
Dia lahir dibulan Februari, tanggal sengaja gak gue sebutin (menghargai privasi orang lain)
Dia ini sosok yang paling bijak nd dewasa menurut gue, dengan golongan darahnya yang O, emang cocok banget kalo disebut-sebut orang dengan golongan darah ini jadi seorang pemimpin dalam sebuah kelompok.


2. Normalia
Dia lahir dibulan yang sama dengan Indah, hanya berbeda beberapa hari setelah Indah lahir
Dia ini adalah sosok yang sabaaaaarrrrrnya pake BANGET, dengan golongan darahnya yang B, dia ini sosok yang bisa mendengarkan keluhan teman-temannya dengan sangat baik. Dia juga termasuk cuek, walaupun gak sering, tapi rasa setia kawannya patut diacungin jempol ^^


3. Suwarni Resi Pujiyanti
Dia sosok tertua ketiga setelah Indah dan Normalia.... HOHOHOHOHO. Dia lahir dibulan maret dengan golongan darahnya A. Dia sosok yang berkomitmen teguh, dan tipe pekerja keras. Nd selama mengenalnya, gue nd kawan-kawan tau banget dia ga pernah mau ngelanggar sebuah peraturan. Dia termasuk orang yang disiplin dan penasaran sama  hal-hal baru. Rasa solidaritasnya sama teman juga bagus :D


4. Alifa Amelia
Dia lahir dibulan Mei dengan golongan darahnya AB.... Hmpph, mnurut gue dia ini sosok sahabat yang asyik banget... Bawaannya kalo liat muka dia, pengen ngakak terus :D Sesuai dengan desas-desus Sifat Golongan Darah AB, dia ini adalah sosok yang sangat misterius. Dia bisa jadi pelawak dalam suatu waktu tp juga bisa jadi orang yang sangat sangat pendiem. Apa yang ada dipikirannya ya cuma dia dan Tuhan yang tau. Gak banyak yang tau kalo dia lagi marah. Paling cuma FB, Friendster, Twitter, Dia dan Tuhan yang tau :D


5. Mutiara Oktaviani
As you know, guys... That is my name !!! hahahaha... Narsis dikit gak apa-apa lah yaaa
Biar pada tau gitu POD sapa aja :P (kata pembaca : trus penting gitu???)
Bodo amat ah, yang penting gue muncul... Gue lahir dibulan Oktober dengan golongan darah yang sama kaya Alifa yaitu AB... Mau tau kira-kira seperti apa gue? Gak beda jauh kok, sama sist yang bergolongan darah AB diatas :D selebihnya, ya monggoo diliat di profil Blogger gue.




6. Amalia Kusuma Sari
Ini adalah member terakhir sekaligus termuda dalam POD. Dia lahir dibulan Desember, dengan golongan darah B. Dia sosok paling cerdas diantara member POD, hampir semua bidang ia bisa kuasai (asyek bgt bhs gue). Walau[un termuda, tapi pembawaannya gak kalah dewasa dan bijak kayak Indah. Solidaritasnya juga sama seperti Normalia, harus diacungin jempol.


Dan yang mengejutkan lagi semua member POD udah pernah yang namanya ngikutin kompetisi nasional termasuk Gue (kaget yaaaaaaa, sama gue juga :D) daaaannn yang membanggakan lagi, member POD selalu masuk 10 besar dalam kompetisi ^^ (kata pembaca : sombong lo sombong !!!)

Udah sekian dulu ya, postingan gue yang gak penting buat dibaca ini
Jangan marah atau apapun, gue buat ini semata-mata untuk melampiaskan rasa kangen gue sama POD
Tuhannnn, gue berharap kasih satu waktu yang bisa bikin kami semua berkumpul lagi
Aminnnn ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar