Selasa, 01 Januari 2013

Karakter POD dan Tipe Darahnya


Kecocokan Karakter POD dan Tipe Darahnya ^_^


1.     Suwarni Resi Pujiyanti
Cewek manis bermata belo ini udah melekat banget dengan julukan ‘Mama’ para member POD, karena cuma dia satu-satunya member yang bisa ngerangakai segala hal dengan rapih. Yang lainnya amburadul (*digempur 4 member POD lainnya) . Oh iya, sekalian mau ngasih tau Resi adalah juga member tertua ketiga (*kenapa sih kata ‘tertua’ mesti dimunculin lagi) . Sebelum kita bahas soal kecocokan Resi dan golongan darahnya , ada baiknya kita baca dulu yuk keterangan para peneliti soal Tipe darah A. Chekidot brot!!!

Tipe darah A adalah orang yang memiliki karakter kuat dan selalu tenang dalam kondisi panik sekalipun. Orang ini biasanya pemalu dan terkadang suka mengasingkan diri. Sangat sopan dan bertanggung jawab. Menjunjung tinggi sisi perfeksionis dalam pekerjaan mereka. Merupakan tipe yang paling artistik, karena kesensitifan mereka. Orang dengan golongan darah A juga cenderung dianggap klasik . Oh iya katanya sih ya“tipe” A itu mudah stres, tapi jarang keliatan kalau lagi dimasa-masa kritis. Satu lagi, katanya nih yaaa Tipe darah A itu punya sifat pelupa yang akut parah banget. (*ditimpuk sendal)

Nahhhh, udah pada tau kan… sekarang yuk kita mulai membeberkan kebenarannya.
Yuuuukkk mareeee !

Seperti yang udah gua bilang tadi, Resi ini adalah member tertua ketiga yang udah dianggap sebagai ‘Mama’-nya para member. Kenapa? Alasannya :
1.     Resi adalah sosok yang terorganisir banget, segala halnya pasti disusun rapih.
2.     Member ketiga ini adalah member yang paling taat sama peraturan dan kedisiplinan, udah kayak polisinya POD juga.

Tipe darah A adalah sosok yang pemalu, mungkin pernyataan ini ada benernya juga. ‘Mama’ POD ini juga awalnya malu-malu, tapi ujung-ujungnya malah malu-malu’in. (*dijambak Resi)
Sosok seorang Resi memiliki perasaan yang sangat halus, sehalus sutra (*tapi gak selembut sutra yaa) cenderung perasa (*sensitif).  Resi juga sosok yang sangat mudah terkena ‘stress’ kalo sedang dirudung masalah, dan moodnya juga bakal gampang berubah kalo semua gak berjalan sesuai dengan rencananya. Tapi sih biasanya itu gak lama, setelah nyanyi-nyanyi sedikit sifat gila akutnya pasti bakal muncul lagi. Yaaaa walaupun gua berat banget ngomong ini, tapi emang gua akuin kalo sang ‘Mama’ POD ini emang cool, karena dia bisa berekspresi tenang saat menghadapi masalah yang berat. Salut buat ‘Mama’  . ^_^

Nah kayak ‘Papa’ tadi, sang ‘Mama’ juga punya kekurangan. Kekurangan yang sama yaitu ‘Keras Kepala’ yah seperti sifat Mama2 itu lhoo. Mungkin karena kepribadiaannya yang selalu ingin segala sesuatunya Sempurna.  GOOD JOB "MAMA" !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar