Selasa, 01 Januari 2013

Karakter POD dan Tipe Darahnya


Kecocokan Karakter POD dan Tipe Darahnya ^_^


Akhirnya sampailah ke pembahasan tipe darah yang terakhir yaitu AB !!! Sekarang yang akan dicocokkan adalah dari member 4 dan 5 yaitu Alifa Amelia nd Mutiara Oktaviani (*gue sendiri). 

Nih gua kasih penelitian atas Tipe Darah AB. Semoga ada ke-Cocok-kan yaaahh…


Kemunculan golongan darah ini tidak dapat diperkirakan kapan datangnya. Para peneliti mengungkapkan bahwa karakter orang dengan tipe darah ini mudah berubah-ubah tergantung mood, namun juga terkadang sulit dikategorikan. Misalnya, dari sifat pemalu bisa langsung berubah menjadi sebaliknya. Di sisi lain orang tipe ini bertanggung jawab dan mudah dipercaya, serta cukup sosialis untuk membantu sesamanya asalkan kondisinya memungkinkan.

AB dianggap sebagai tipe darah terburuk di Jepang. Mereka ingin mengekspresikan kondisi mereka sendiri dan memiliki sifat untuk lari dari persoalan. Mereka hengkang dari pekerjaan ketika terdapat hal-hal tidak memenuhi harapan mereka. Untuk sementara, beberapa perusahaan mencoba membagi karyawan mereka ke dalam kelompok kerja berdasarkan golongan darah, dan tak seorang pun ingin bekerja dengan kelompok AB. (*yang tabah ya buat tipe darah ini.

Sekarang ayoooookkkkk, kita bahas Alifa Amelia dan tipe darahnya

1.     Alifa Amelia

Selama 5 tahun gua kenal nih bocah, dia ini sosok member yang sama sekali gak bisa dimengerti jalan pikirannya oleh para member lain. Kalo diibaratin, Alifa ini mirip kayak makhluk asing ‘Alien’ (*huaaaaanyyyiing !!!). Seperti yang udah diteliti diatas, Alifa dengan golongan darah AB-nya memiliki dua karakter, eitttzz tapi bukan berarti kepribadian ganda lho, sangat jauh berbeda pengertiannya ^^.
Disatu sisi Alifa ini bisa jadi orang yang sangat serius dalam menanggapi satu hal dan sosok yang sangat pendiam. Tapi, disatu sisi yang lain Alifa adalah sosok yang penuh dengan humor sekaligus easy going dalam menyikapi segala hal. Dia bisa jadi orang yang sangat kompetitif kalo ada yang menyemangatinya. Dan yang menyemangati adalah POD (*nari cheerleaders).

2.     Mutiara Oktaviani

As you know guys, udah gak akan asing lagi kalo nama diatas adalah nama gua. Gua gak bisa kasih tau banyak soal bagaimana kecocokan gua sama tipe darah AB ini. Secara logika, mana mungkin kita bisa menilai diri-sendiri secara sempurna. Jadi, gua cuma akan kasih sedikit informasi yang disesuaikan dengan profil blogger gue.
Kata sebagian orang sosok Mutiara ini adalah sosok yang pemalu sekaligus terbuka, terkadang bisa jadi pendiem tapi kadang cerewetnya ampun-ampunan juga...  Temen-temannya mengatakan bahwa ia adalah sosok yang sangat pemilih dalam berteman dan mengutamakan kepintaran, keunikan dan kebaikan sebagai tolak ukur persahabatannya. Mutiara ini adalah sosok yang sangat plin-plan. Ketika lo nanya sesuatu sama dia yang berkaitan dengan jawaban ‘iya’ atau ‘tidak’, mungkin secara spontan ia bisa jawab ‘iya’ maupun ‘tidak’ dengan cepat, tapi kemudian dia bisa saja merubah kembali jawabannya secara gak terduga.

Horeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee  akhirnya pembahasan karakter POD dengan tipe darahnya terselesaikan juga deh. Sampai disini dulu ya ketika hari ini. Besok-besok gua akan cari topic lain. ♥♥♥ Inget, penulisan ini bukan dengan tujuan penghakiman karakter seseorang tapi ini hanya sekedar lucua-lucuan untuk mengenang masa-masa kebersamaan POD.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar