Jumat, 01 November 2013

SORRY... (Part 3)

Aku kembali diam, melihat baik-baik kesetiap sudut ruangan untuk menemukan kelima wanita itu.

Gelap . . .

Gelap . . .

Gelap . . .

dan

Akhirnya, aku dapat melihat mereka !
Mereka berlari dan menghilang disuatu sudut ruangan didepanku. Buru-buru aku berlari kearah tersebut, sesampainya dibelokan sudut ruangan aku mengintip dan melihat kelima wanita itu masuk kesebuah ruangan. Aku tak tahu ruangan apa yang telah mereka masuki dan aku tak berniat menyusul karena instingku menyuruhku untuk tetap menunggu.  

5 detik . . .

10 detik . . .

15 detik . . .

20 detik . . .

“KYAAAAAAAAAAAAAAAARRRRRRRRRGGGGGGGGGHHHHHHHHHHHHH !!!”

Terdengar teriakan riuh dari dalam ruangan tempat kelima wanita itu berada.
Aku terkejut dan hanya bisa diam terpaku. Aku sama sekali tak berani mendekati ruangan itu.

“BRAAAAKKK ! ! !”

Aku lihat pintu itu dibuka secara paksa. Kelima wanita itu masih berteriak histeris dan berlari berhamburan kearah yang lain. Aku hanya bisa diam melihat dari sudut ruangan yang tak dilihat oleh mereka. Hatiku bertanya-tanya tentang apa yang telah terjadi didalam sana.


Ditengah pertanyaanku, aku melihat ada lima sosok lagi yang keluar dari ruangan itu. Aku merapatkan tubuhku dengan sudut dinding agar tak terlihat namun aku masih mampu melihat mereka.

#To be continued

Tidak ada komentar:

Posting Komentar