Minggu, 27 Oktober 2013

MY CREEPY GAJE DREAM 19-AN

“Tidak apa-apa… kami sudah terbiasa berbagi, ya kan Chie?” Dian berusaha meyakinkan.
“ iya,lagipula ini udah lebih dari cukup.” Tambahku.
“ahh syukurlah… sekarang bagaimana kalo aku menyiapkan makan malam untuk kita. Pasti kalian merasa sangat lapar, bukan?”
“banget…” kataku dan Dian.
“boleh kami ikut membantu menyiapkan makan malam?” tanya Dian
“tentu saja !!! ahhh, ini pasti akan seru. Rasanya seperti punya adik !!! kau tahu sudah lama, aku ingin punya adik perempuan, laki-laki juga gak apa-apa sih…” Katanya dengan riang.

Kami bertiga perlahan menuruni anak tangga.
“kenapa, kak Rafael tinggal sendirian?” tanyaku
“tidak ada alasan khusus, aku hanya ingin belajar mandiri saja.”
“oohh, tapi apa tidak merasa kesepian? Tinggal dirumah sendirian?” tanya Dian
“tadinya kesepian, tapi untuk sehari ini sepertinya tidak, karena akan ada orang yang kuajak ngobrol ! yaitu kalian.”

Aku dan Dian tertawa mendengar sorakan semangat dari nya. Rasanya sangat beruntung kami bisa bertemu dengan orang baik seperti dia.
“kalian mau makan apa?” tanya nya
“apa saja, yang bahannya ada saja.” Ujar ku
“bahan yang ada ya… coba kita lihat, aku punya seikat kakung, empat telur, tahu putih, tempe dan cabai dan terigu. Apa tidak apa-apa jika bahannya hanya ini saja?” tanyanya lagi
“tentu saja tidak apa-apa, itu juga enak kok.” Ujar Dian.
“oke ayo kita masak. Kita apakan ya bahan-bahan ini?”
“bagaimana kalo kita bikin tumis kangkung super pedes aja? kan ada cabai tuh! Terus 3 telurnya kita goreng ceplok, tahunya dibejek dan dicampur sama terigu plus sisa satu telur tadi. kita bikin bergedel tahu.” Usulku
“terus tempenya kita goreng biasa aja, pake tepung yang masih tersisa.” Sambung Dian.
“yap !”

“waaahh, sepertinya malam ini aku akan merasa sangat kenyang ! ada dua wanita cantik yang akan membuatkanku makan malam !” seru Rafael.

-bersambung-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar